Sunday, December 25, 2016

Download Comodo IceDragon 50.0.0.2

Posted By: Unknown - Sunday, December 25, 2016
Download Comodo IceDragon 50.0.0.2
Download Comodo IceDragon 50.0.0.2

Teknisi offline - Comodo IceDragon adalah browser Internet yang sangat cepat dan dirancang dengan menggunakan engine/platform Mozilla yang menampilkan beberapa perangkat tambahan keamanan dari Comodo security.

Keamanan internet adalah perhatian utama bagi semua pengguna internet. Serangan dari konten berbahaya di berbagai situs menjadi fenomena yang sekarang bisa terjadi.Comodo IceDragon menjaga privasi Anda serta informasi sensitif seperti login ke situs tertentu seperti jejaring sosial, akses akun bank dan lain-lain. Anda dapat tetap terlindungi dari semua hal tersebut hanya dengan menggunakan browser IceDragon Comodo.
Comodo bukanlah perusahaan yang asing dalam bidang software security. Begitu juga dengan Firefox yang merupakan salah satu browser populer saat ini. Bagaimana jika kemampuan browsing Firefox digabungkan dengan ketangguhan Comodo Security? Jawabannya ada di Comodo IceDragon!
Beberapa fitur Comodo IceDragon :
– ComodoSecureDNS: Ini adalah fitur gratis built-in didalam Comodo IceDragon! Fitur ini memungkinkan browser untuk memberi peringatan kepada user jika situs yang sedang dikunjungi terindikasi program berbahaya.
– SiteInspector: Ini adalah fitur untuk memindai situs apapun untuk mendeteksi konten berbahaya di dalamnya.
– Dimatikannya Crash Report dan Performance Data Submissions untuk menjaga privasi pengguna.
Pada saat proses instalasi kamu akan diberi pilihan untuk menggunakan Comodo SecureDNS. Comodo SecureDNS adalah DNS yang disediakan secara gratis oleh Comodo dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan anda saat berinternet. SecureDNS akan memblokir berbagai macam malware, spyware, phishing, dan situs berbahaya lainnya yang tidak sengaja anda kunjungi.



About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment

Designed by: Lammiduk Sinaga